About

Jumat, 16 November 2012

rumah sakit pati mitra bagsa,rumah sakit pati suwondo,rumah sakit islam pati,rumah sakit keluarga sehat hospital,KSH,

RS. Mitra Bangsa

KATARAK CENTER RUMAH SAKIT MITRA BANGSA PATI
MULYA ( Murah, Lengkap, Terpercaya )

  • Jl. Kolonel Sugiyono No. 75 Pati, Telp : (0295) 382555, Fax : (0295) 4191994
  • Rumah Sakit Mitra Bangsa Pati adalah rumah sakit swasta murni milik Yayasan Bumi Wali Songo Pati yang dipimpin oleh putra daerah Pati ( Drs. H. Imam Suroso, MBA ). Berawal sebagai Rumah Sakit Bersalin dan diresmikan pada tanggal 11 Maret 2002 oleh Bupati Pati ( Tasiman, SH ), sehingga pada tanggal 11 Maret tersebut sebagai Hari Ulang Tahun ( HUT ) Rumah Sakit Mitra Bangsa Pati.
    Selengkapnya klik di sini !

    Pelayanan GRATIS !

    Tips Sehat Saat Musim Hujan


    Tips Sehat Saat Musim Hujan oleh Rumah Sakit Mitra Bangsa Pati
    Setelah kita dilanda terik berkepanjangan, kehadiran musim hujan memang menyegarkan. Tetapi hati-hati, ada banyak penyakit yang mengintai di musim ini. Misalnya, keracunan makanan, kolera, flu, batuk, masalah pencernaan, dan disentri.
    Baca selengkapnya: Tips Sehat Saat Musim Hujan

    OSTEOPOROSIS

    Penyakit Osteoporosis
    Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Tengah bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kab. Pati dan Perwatusi ( Persatuan Warga Tulang Sehat Indonesia ) Cabang Jawa Tengah menyelenggarakan Penyuluhan Kesehatan Penyakit Tidak Menular Tertentu dengan materi utama tentang Osteoporosis, Sabtu 24 Juli lalu di RS. Mitra Bangsa Pati. Penyuluhan ini diikuti oleh guru – guru dari seluruh SD / MI, SMP / MTs, dan SMA di Kab. Pati dengan jumlah peserta sebanyak 200 orang.

    0 komentar:

    Posting Komentar