About

Senin, 10 September 2012

bgmna supaya kita bisa cepat akrab sama cewek,terutama buat cewek yang pemalu?

.1. Membuatnya merasa nyaman.
Hal pertama yang harus sangat Anda ingat ketika pdkt dengan seorang cewek pemalu adalah bahwa cewek pemalu tidak bicara dengan siapa pun kecuali mereka merasa nyaman berada dengan orang tersebut. Kuncinya di sini adalah untuk membuat mereka merasa nyaman. Tunjukkan bahwa Anda percaya diri tapi jangan berlebihan. Biarkan dia tahu bahwa Anda peduli tapi sekali lagi, tidak terlalu banyak.

2. Terlihat oleh dia.
Jika Anda ingin supaya dia tahu kalo Anda tertarik dengannya, cobalah untuk selalu dapat dilihat olehnya kemanapun ia pergi. Hang out di tempat-tempat di mana dia selalu hanging. Dengan cara ini, dia dengan mudah dapat melihat keberadaan Anda. Ini juga akan membantu membuat dia merasa lebih nyaman di sekitar Anda. Hanya berhati-hatilah untuk tidak berlebihan. Salah-salah Anda akan dicap sebagai cowok penguntit. Hindari menatapnya untuk waktu lama. Menatap dia hanya cukup lama untuk membiarkan dia tahu bahwa Anda menyukainya.

3. Biarkan dia tahu dia dapat berbicara dengan Anda kapan saja.
Cewek pemalu tidak suka dengan orang yang terlalu percaya diri. Mereka dengan mudah diintimidasi dengan orang-orang seperti ini. Setelah Anda mendapat kesempatan untuk berbicara dengannya, buat dia merasa dapat berbicara dengan Anda setiap kali dia ingin. Alih-alih berbicara tentang diri sendiri, biarkan dia berbicara dan belajarlah mendengarkannya karena cewek pemalu suka kalau ada orang mendengarkan mereka.

4. Terlibat dalam percakapan yang mendalam.
Cewek pemalu tidak suka berada dalam kerumunan besar. Jika ingin dia terbuka kepada Anda, bicaralah face to face dengannya. Terlibat dalam percakapan yang mendalam akan membuat dia merasa bahwa Anda benar-benar tertarik dan bahwa Anda tidak punya waktu untuk bermain game. Juga, jangan mencoba untuk mendekati kalau dia dengan teman-temannya. Ini akan membuatnya merasa terintimidasi. Sebaliknya, pendekatan ketika dia sendirian dan ketika dia sedang tidak melakukan apa-apa.

5. Menghormatinya.
Ketika pdkt dengan seorang cewek pemalu, hindari merayunya. Meskipun niat Anda adalah untuk menyanjung, untuk dia, hal itu akan tampak seperti Anda sedang tidak hormat.

6. Bersabarlah.
Kesabaran adalah kunci Anda ketika pdkt dengan seorang cewek pemalu. Ingat bahwa pdkt ini akan memakan waktu sebelum akhirnya dia memutuskan untuk membuka diri kepada Anda. Hal terbaik untuk dilakukan adalah hanya membiarkan dia merasa aman. Biarkan dia tahu maksud sejati Anda dan biarkan dia menjadi nyaman dengan Anda. Setelah dia menyadari bahwa Anda benar-benar peduli, berbicara dengan Anda akan keluar secara alami.

Inilah beberapa hal yang dapat Anda lakukan jika Anda tertarik dengan seorang cewek pemalu.

0 komentar:

Posting Komentar