About

Senin, 10 September 2012

Tips: Cara Ampuh Mendapatkan Cewek Idaman 2012,sexy,cewek solihah,cowok baik,cowok soleh

.Tips: Cara Ampuh Mendapatkan Cewek Idaman 2012


1 Vote

Dekama94- Bagi anda yang merasa laki-laki/ cowok tulen yang lagi jomblo atau  mau jomblo yang ingin mendapatkan kekasih idaman mungkin ini salah cara  bagaimana kita bisa mendapatkan cewek idaman kita. Sebelum aku langsung ke materi, aku harap yang membaca cara ampuh ini benar-benar cowok tulen, bukan cewek abal-abal yang sering ngondek di pinggir jalan, hehehhehe. Memang banyak cara lain yang bisa dilakukan untuk mendapatkan cewek idaman kita, ini hanya sedikit refensi yang bisa di coba dari ribuan cara lain yang ampuh untuk mendapatkan wanita idaman. Untuk mendapatkan cewek idaman banyak ribuan cara yang terkadang ampuh dan adapula yang gagal, itu semua bergantung pada usaha kita, dan tidak kalah pula hal yang terpenting adalah keberuntungan. Jika anda sudah berusaha semaksimal mungkin, namun anda tidak beruntung, maka kemungkinan cewek idaman anda tidak akan anda dapatkan.


Foto Aura Kasih di atas, mungkin salah satu cewek idaman yang di damba-dambakan oleh para kaum lelaku seperti aku *lo, mengapa demikian?
Karena kebanyakan laki-laki menyukai cewek-cewek yang cantik berkulit putih, badan yang seksi, bohai. Namun, tidak semua lelaki menyukai cewek-cewek menyukai ciri-ciri tersebut, kebanyakan mereka memilih yang bisa berkomunikasi baik dan sesuai dengan dirinya.
Well, aku akan lansung saja ke materi tentang cara ampuh untuk mendapatkan cewek idaman, ini hanya sebuah artikel dariku, aku juga bukan seseorang yang ahli dalam mendapatkan cewek idaman, namun aku hanya mencoba untuk menshare beberapa pikiranku untuk bisa anda baca dan syukur-syukur juga bila anda coba cara yang akan aku berikan, untuk itu cekidot..
Cara Ampuh untuk Mendapatkan Cewek Idaman

1. Niat Awal

Mengapa aku tulis niat awal pada cara pertama, karena ada niat kedua yang nantinya aku bahasa dalam tahapan selanjutnya, namun niat awal adalah hal yang terpenting untuk anda yang ingin mendapatkan cewek idaman sesuai harapan anda, karena cewek idaman tiap orang laki-laki berbeda-beda. Tanamkanlah Niat anda untuk mendapatkan cewek yang sesuai dengan idaman anda, mungkin anda mengidamkan cewek yang cantik bohai, mengidamkan cewek nakal yang bisa anda ajak bermain di ranjang, atau cewek yang manis dan bisa enak untuk di ajak berkomunikasi. Setelah anda bisa menentukan pilihan anda yang mana, anda langsung niatkanlah untuk mencari cewek yang seperti yang anda idamkan, dan hanya fokus mencari cewek yang seperti anda idamkan.

2. Carilah Cewek yang Anda Idamkan

Setelah anda menentukan niat awal untuk memilih tipe cewek yang akan anda cari, kini carilah dan bergerilya lah anda untuk mencari cewek yang anda idamkan, mungkin ini adalah bagian tersulit untuk mencari cewek yang anda idamkan, namun tidak mungkin dari jutaan cewek yang ada di dunia anda tidak menemukan satupun cewek yang anda idam-idamkan.Usahakan untuk mencari lebih dari satu orang cewek, karena ada kemungkinan ada masalah yang akan terjadi di tahap selanjutnya.

3. Gali Senyak-banyaknya Informasi Tentang Cewek Idaman Anda

Setelah anda berhasil menemukan cewek idaman anda lalu lanjutkan dengan lagkah ini, ini salah satu langkah penting untuk bisa berlanjut ke tahapan selanjutnya, ini bisa dikatakan menjadi tahap aman pertama yang harus anda dapatkan. Hal penting itu adalah anda harus menggali sebanyak-banyaknya informasi tentang cewek yang anda idamkan, anda bisa mencari informasinya dengan mencari facebooknya, lalu mengajaknya untuk berteman, atau me-follow twitternya, atau mungkin mencari teman dekatnya untuk lebih mengetahui lebih dalam informasi tentang cewek yang anda idamkan. Mengapa aku ditahap kedua berkata, anda harus mencari lebih dari satu cewek, ini dia alasanya. Dalam tahap ini yang terpenting adalah kita harus menemukan status cewek idaman kita, di saat kita mencari informasi tentang cewek, dan ternyata cewek itu sudah punya pacar, mungkin ini adalah salah satu hambatan kegagalannya, untuk itu antisipasi yang tepat adalah dengan mencari lebih dari satu cewek  dan langsung kita seleksi dan anda pilih yang terbaik dari beberapa pilihan. Usahakan dalam tahap pencarian informasi ini, anda harus melakukan tahap pendekatan dasar. Tahap pendekatan dasar tersebut adalah dengan anda mencoba berkenal, dan mencoba mengenal bagaimanan sosok dia, ini sangat penting untuk melanjutkan tahap selanjutnya.

4. Niat Kedua

Setelah anda berhasil menemukan informasi tentang cewek idaman anda, tahapan selanjuntya adalah anda harus kembali berniat untuk kedua kalinya, namun niat ini adalah niat yang terpenting. Anda harus bernit bahwa anda benar-benar ingin berpacaran, karena jika anda berniat untuk yang lainnya, aku jamin bahwa anda tidak akan mendapatkan hasil yang terbaik, karena di dalam niat baik maka muncullah hasil yang baik, sebaliknya jika menanamkan niat yang jelek maka anda akan mendapatkan hasil yang jelek pula. So, guys mantapkan niatmu untuk mendapatkan cewek idamanmu, dan selalu berusaha untuk bisa mendapatkan cewek yang sudah anda idam-idamkan selama ini.

5. Tahap Pendekatan Awal

Untuk anda bisa melakukan tahap pendekatan awal, anda harus melakukan tahap dasar yang sudah aku jelaskan di tahap ke-2, karena jika anda belum melakukan tahapan dasar, maka akan lama waktunya untuk melakukan tahap awal. Waktu yang bisa anda lakukan untuk melakukan masa pendekatan awal < 1 minggu > 3 bulan, jika anda melebihi dari 3 bulan dan cewek idaman anda belum memberikan respon yang pasti, sebaiknya anda meninggalkannya dan kembali pada tahapan ke-2, karena laki-laki butuh kepastian cepat bukan menunggu. Di tahap ini, usahakan anda untuk sedikit menggombal, merayu namun jangan berlebihan, fatal akibatnya jika anda terlalu berlebihan, cewek bisa beranggapan lain dan anda harus mengubur impian anda untuk mendapatkannya.

6. Tahap Pendekatan Intensif

Setelah anda berhasil melalui tahap pendekatan awal yang paling lama sekitar 3 bulan, jika mampu lebih cepat itu lebih baik. Di tahap ini, anda harus sudah cukup dekat dengan cewek idaman anda, dan bersyukur pula jika dia sudah memberikan respon positif bahwa cewek idaman tersebut sudah sama-sama ingin berpacaran dan juga tertarik anda. Tinggal anda berikan sedikit rayuan-rayuan maut anda, maka jika cewek sudah tertarik pada anda, lalu anda berikan rayuan-rayuan maut anda, maka langsung kelepek-kelepek tuh cewek menyerah pada rayuan anda. Anda akan semakin lebih mudah untuk melanjutkan ke tahapan selanjuntnya, karena kini anda sudah menginjakkan satu dari kedua kaki anda ke hatinya. Sebaiknya di tahapan ini anda harus menjaga komunikasi baik anda sebaik-baiknya, dan terus melalukan pembicaraan intensif sambil sedikit merayunya.

7. Tahap Akhir

Tahapan akhir dari pendekatan-pendekatan anda adalah dengan mengatakan, mengutarakan, mencurahkan, menyatakan isi hati anda kepada cewek idaman anda atau sering dikenal dengan proses penembakan. Jika anda penembak jitu maka anda akan bisa menebak waktu yang tepat, situasi yang tepat untuk menembak cewek idaman, akan merasa percaya diri dan tidak takut akan jawaban buruk yang akan dikatakan oleh para cewek idaman, namun kebanyaka seorang penembak jitu tidak akan meleset dalam menembakkan pelurunya kepada sasaran atau kata lain anda yang seorang penembak jitu tidak akan ditolak oleh cewek idaman anda. Namun jika anda penuh keraguan, takut untuk menyatakan, malu untuk menyatakan maka itu berbahaya untuk anda, karena pendekatan-pendekatan yang sudah anda jalin dengan cewek idaman selama ini akan menggantung, jika terlalu lama cewek idaman sendiri pun juga tidak lagi memberikan feeling lagi, karena cewek kebanyakan tidak suka hubungan yang menggantung. So guys, lebih baik anda harus cepat melakukan penembakan jika anda memang benar benar suka, jika anda ragu mending lepas saja cewek idaman anda.
Tidak kalah pentingnya dari ke-7 tahapan di atas, ada satu lagi tahapan anda jika anda sudah berhasil diterima oleh cewek idaman anda setelah melahap ke-7 tahapan tersebut…
8. Traktir
Istilah yang lebih tepat adalah memberikan loyaty atau upah kepada pihak-pihak yang sudah membantu anda dalam proses mendapatkan cewek idaman anda, semakin anda memberi kepada sesama, maka teman-teman anda memberikan doa yang baik kepada anda, maka hubungan anda akan lebih baik dan jauh lebih baik jika hubungan anda berlanjut ke tahapan yang lebih tinggi. Terpenting juga adalah berikan sesuatu kepada yang sudah menyampaikan tips-tipsnya di atas, hahhahaha.
Ini sedikit tips dari aku walaupun banyak ribuan tips lainnya yang lebih ampuh dari cara yang aku berikan ini, jika anda memiliki tips-tips lainnya, tulis aja di kolom komentar di bawah ini untuk masukan, aku akan selalu membalas komentar yang maju.
See you next post guys…………..

0 komentar:

Posting Komentar