About

Kamis, 13 September 2012

lactofun lactofun fresh sahabatenterpreneur

Harga Lactofun

Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatu,
Bismillah,
Kami dari TIM LACTOFUN akan menginformasikan kepada seluruh kalangan pengguna Lactofun tentang Harga Lactofun.
Harga Konsumen untuk Lactofun di tentukan oleh perusahaan, oleh karena itu bagi siapapun TIM dilarang untuk menjual Lactofun dengan Harga Konsumen di bawah ataupun di atas Harga yang sudah ditentukan oleh perusahaan.
Jika Hal ini terjadi maka Perusahaan akan segera mengeluarkannya dari keanggotaannya sebagai TIM.
Berikut Harga Konsumen untuk Lactofun :



H.E.T " Harga Eceran Tertingi " LACTOFUN SE INDONESIA
LACTOFUN G-10          Rp 30.000, -
LACTOFUN G-12          Rp 50.000, -
LACTOTUN Plus G-14    Rp 150.000, - 

 Keterangan :
Pulau Jawa : Harga sudah termasuk ONGKOS KIRIM
Luar Jawa : Harga belum termasuk ONGKOS KIRIM
 
Terima kasih


CV. Rahmat Alam Semesta

Minggu, 26 Agustus 2012


Brosur Lactofun

















Varian Produk dan Aturan Pakai



Testimoni

Kumpulan testimoni


 Bp Gunadi
Ds. Nguren Wedarijaksa Pati
Mengidap penyakit stroke sudah berbulan - bulan, setelah mengkonsumsi formula ini selama 1 bulan sembuh dan sehat wal afiat.
Menggunakan ramuan Temulawak dan kunir putih dari minuman raja. tiap pagi minum lactofun G-12 dicampur temulawak, sedang malamnya dicampur kunirputih, begitu seterusnya.
  

Bp Paryono
Ds. Batursari RT 2 / RW 2 Batangan Pati
Mengidap penyakit Diabetes dan TBC selama 6 tahun, minum pil lebih dari 10 tablet perhari, dengan minum lactofun G -14 selama 2 bulan, Allhamdulillah sekarang sudah kembali normal, sekarang sudah tidak minum pil lagi, berani minum es dan minum teh manis. Dulu setiap kali luka di tangan maupun kaki langsung saya olesi dengan lactofun G - 10 dan hasilnya tidak ada 2 hari luka sudah kering semua.
(minuman yang mengandung gula jika dicampur dengan lactofun maka gula tidak lagi menjadi glukosa melainkan menjadi asam laktat, sehingga aman bai penderita diabetes.

Ibu Tomik
Ds. Batursari Batangan Pati
Mengidap penyakit kelenjar Teroid di leher, saya sudah minum G - 12 sebanyak 2 botol, setiap siang saya campur dengan air kelapa dan alhamdulillah sudah banyak perubahan, sudah semakin mengecil dan tidak sakit. Memang dulu awal kali minum terasa sakit, namun itu tetap saya teruskan untuk mengkonsumsi lactofun, karena itu adalah reaksi baik.

Ibu Sugini
Seorang petugas Koperasi di SMKN 3 Pati
Saya setiap kali bekerja sering mual dan pusing di atas kepala saya bagian kanan. hampir tiap hari juga saya sering minta kerokan. Alhamdulillah setelah mengkonsumsi lactofun -12 banyak perubahan membaik pada diri saya. Saya sekarang selalu fit dan energik.

Ibu Puji
Seorang guru kewirausahaan di SMKN 3 Pati
Bulan februari ini saya sering flu dan demam, sulit untuk beraktifitas dan mengajar. Setelah itu saya mendapatkan kabar dari salah seorang teman saya tentang lactofun. akhirnya setelah tahu saya langsung mengkonsumsi lactofun G-10, alhamdulillah paginya saya sudah bisa fit kembali. memang selama 3 hari saya sering BAB, tapi tetap saya lanjutkan karena itu adalah proses dari detoksifikasi, pengeluaran racun. sekarang saya mengkonsumsi G-10 1 hari sekali untuk menjaga stamina saya tetap terjaga.

Bp Sutopo
Seorang guru olahraga di SMKN 3 Pati
 Saya mengidap penyakit liver, sudah 1 bulan lebih saya tidak mengajar, alhamdulillah sekarang saya sudah sembuh sehat wal afiat. kini saya bisa berolahraga dan lari dengan semangat.

Mas Ali
Ds. Lengkong Batangan Pati
Dulu ketika saya mendaftar di pelayaran tiba-tiba saya terkena penyakit cacar air. saya hanya diberi waktu 1 minggu untuk menyembuhkan penyakit yang saya alami ini, akhirnya saya pulang dari semarang dan saya mendengar kaba dari om saya tentang nutrisi lactofun. setelah saya mendapatkan lactofun, seluruh tubuh saya yang terkena cacar air setiap 2 jam sekali saya olesi lactofun G-10 dan alhamdulillah akhirnya dalam waktu 3 hari cacar air sudah mengering.

Pak Edison
Bos nya radio Prosalina Jember
sebelumnya mengeluh sakit diabetes, sekarang kada gulanya sudah normal setelah minum lactofun G-14

Pak Arismaya
salah seorang pejabat Pemkab Jember
setelah minum lactofun G-14 asam urat saya juga nggak kumat lagi... Hebat hebat

Pak Sukidi
Seorang pedagang bakso di pelabuhan ratu sukabumi
 sebelumnya menderita sakit batu ginjal, saat itu saya dikirimi lactofun oleh keponakan saya dan saya minum dengan campuran ramuan daun bunga sepatu yang kecil kecil, alhamdulillah banyak perubahan membaik, kini saya bisa bekerja lebih fit. sekarang saya mengkonsumsi G-10 untuk pencegahan.

Bu Kristiyah
Seorang ibu rumah tangga dari desa Payang Pati
Saya menderita penyakit diabetes, luka pada kaki saya sudah parah sekali dan saya juga sedang sakit typus. Setelah mendengar kabar dari tetangga akhirnya saya membeli lactofun G-14, sangat luar biasa sekarang saya dah bisa jalan, luka sudah banyak mengering dan tidak bau busuk lagi. awalnya saya merasa lemas mengantuk dan sering BAB, ternyata itu adalah proses dari detoksifikasi.

Bu Jum
Ds. Gomojo Pati
Sebelumnya keluarga saya sering batuk, alhamdulillah sekarang saya sudah tidak lagi batuk batuk

Mbak Ratna
Ds. Gomojo Pati
Saya seorang siswa kelas 3 di SMA Jaken Pati
mata saya minus 1/4, sebenarnya saya berkeinginan untuk melanjutkan di pelayaran. namun mata saya tidak mendukung, saya mencoba alternatif sudah 2 juta lebih uang yang saya keluarkan namun tidak sembuh juga, setelah mendapat informasi dari kakak kelas saya tentang lactofun sekarang mata saya lumayan enak dan minus berkurang, saya tetesi dengan lactofun G-10.




.
Mbah Srinah
Winong - Pati
Sebelumnya mengidap penyakit kista, sudah operasi 1kali.
Setelah beliau mengkonsumsi G-14 dengan rebusan benalu teh
Alhasil, sekarang sudah fit kembali, dan sudah bisa berangkat kerja
di sawah lagi.



Mbak Anis
ds. Dumpil Dukuhseti Pati
Selama sebulan ruti mengkonsumsi lactofun G-10 yang dipadu dengan teh daun jati cina 2 kali sehari sekarang berat badan turun 9 kg.

Seorang sahabat dari batam dua tahun terkena stroke bagian kiri. Setelah minum lactofun G-14 jalan dua botol, kaki kiri yang tadinya tidak bisa merasakan sekarang sudah ada rasa sakit dan pegal pegal.

Seorang ibu terkena liver, setelah mengkonsumsi lactofun G-12 sekarang sudah bisa menggendong anaknya. dipadu dengan temulawak.


Bapak Gunawan, dosen fakultas Geologi UPN, 50 tahun
keluhannya merasa kesemutan di wajah, minum Lactofun (G10), tidak sampai habis 1 botol, sudah sembuh.

Dian, 30 tahun tinggal di Suryodiningratan.
punya penyakit darah tinggi, kadang sampai membuat kepala sangat sakit. Minum Lactofun (G10), belum habis 1 botol sudah sembuh.

Ibu Mahanani, 38 tahun tinggal di desa Krajan, Wedomartani Sleman.
 punya sakit polip yang parah hingga harus  dioperasi. Baru 4 bulan sesudah operasi muncul gejala yang sama : pusing dan tidak bisa membaui.
Dokter  menyarankan untuk operasi lagi. Karena dirasa operasi tidak banyak membantu, mulailah mencoba Minum Lactofun (G10) selama 2 bulan dengan dosis
 minum 3x3sdm dan diteteskan di hidung 2x3 tetes setiap harinya. Terasa hasilnya, rasa  pusing jauh berkurang dan daya penciuman mulai kembali.

 Ibu Ety Nurhayati, 44 tahun. Alamat: jalan Raya Candi Gebang no. 29, Wedomartani,  Sle

man.
menderita batuk yang parah karena punya alergi terhadap debu dan dingin. Kalau kondisi badan menurun, mudah sekali alerginya muncul menjadi batuk berdahak yang sering sekali datangnya dan makan waktu lama (lebih dari sebulan) baru bisa sembuh. Biasanya butuh 3 sampai 4 kali ke dokter dengan

Sahabat Enterpreneur (SE) adalah bisnis yang mengedepankan persahabatan saling asah, asih dan asuh. Sahabat Enterpreneur mengedepankan kepentingan bersama membantu yang lemah dalam berkarya dan membuka peluang usaha bagi yang belum atau sudah mempunyai usaha. Prinsip dasar yang diterapkan Sahabat Enterpreneur adalah membangun tim dan jaringan dengan sistem yang diatur perusahaan,
Dengan niat bismillah Kami bercita – cita membangun peradaban baru baik dari sisi spiritual maupun financial, untuk memulai langkah itu kami membentuk wadah yang kami beri nama Sahabat Enterpreneur. Dengan wadah ini kami berkemauan untuk membangun sektor ekonomi mikro dan makro sebagai factor pendukung terciptanya masyarakat madaniyah dengan beberapa macam factor penyebab yang menjadikan sahabat Enterpreneur ini terbentuk diantaranya :
1.  Kebanyakan diantara kita masih mengedepankan kepentingan pribadi maupun kelompok
2. Banyak diantara kita menyampaikan spiritual masih pada wilayah teori sedangkan aplikasi di dalam keluarganya atau masyarakat belum tampak pengaruh dampak positifnya.
3. Banyak diantara kita yang bergerak di bidang       Enterpreneur atau wirausaha kebanyakan menimbun untuk kepentingan pribadi dan jarang yang mengorbankan sebagian hartanya untuk kepentingan dakwah, umat, dan bangsa ini.
Selamat bergabung dan sukses selalu buat kita semua


Sahabat Enterpreneur

CV. RAHMAT ALAM SEMESTA

image

Selamat Datang Sahabatku
Sahabat Enterpreneur (SE) adalah bisnis yang mengedepankan persahabatan saling asah, asih dan asuh. Sahabat Enterpreneur mengedepankan kepentingan bersama membantu yang lemah dalam berkarya dan membuka peluang usaha bagi yang belum atau sudah mempunyai usaha. Prinsip dasar yang diterapkan Sahabat Enterpreneur adalah membangun tim dan jaringan dengan sistem yang diatur perusahaan, dan semua orang yang masuk dalam sistem Sahabat Enterpreneur adalah mereka yang ada hubungan saudara, sahabat, dan teman dan yang masih ada hubungan saudara, sahabat dan teman dari anggota Sahabat Enterpreneur yang sudah mengisi formulir anggota Sahabat Enterpreneur dan bersedia mematuhi peraturan   – peraturan yang berlaku.
Dengan niat bismillah Kami bercita – cita membangun peradaban baru baik dari sisi spiritual maupun financial, untuk memulai langkah itu kami membentuk wadah yang kami beri nama Sahabat Enterpreneur. Dengan wadah ini kami berkemauan untuk membangun sektor ekonomi mikro dan makro sebagai factor pendukung terciptanya masyarakat madaniyah dengan beberapa macam factor penyebab yang menjadikan sahabat Enterpreneur ini terbentuk diantaranya :
1. Kebanyakan di antara kita masih mengedepankan   kepentingan pribadi, kelompok, maupun golongan.
2. Banyak diantara kita menyampaikan spiritual masih pada wilayah teori sedangkan aplikasi di dalam keluarganya atau masyarakat belum tampak pengaruh dampak positifnya.
3. Banyak diantara kita yang bergerak di bidang       Enterpreneur atau wirausaha kebanyakan menimbun untuk kepentingan pribadi dan jarang yang mengorbankan sebagian hartanya untuk kepentingan dakwah, umat, dan bangsa ini.
Selamat bergabung dan sukses selalu buat kita semua

0 komentar:

Posting Komentar