About

Kamis, 06 Desember 2012

RIKA DIANA DENGKEK PATI SEORANG PENYANYI PENDIAM YANG DIBUNUH PACAR NYA DIREMBANG

RIKA DIANA DENGKEK PATI SEORANG PENYANYI PENDIAM YANG DIBUNUH PACAR NYA  DIREMBANG

Rika Okdiana di Mata Sahabat

Pembongkaran makam Rika Okdiana untuk dipindahkan
REMBANG – MataAirRadio.net, Kepergian Rika Okdiana (19), warga Desa Dengkek Kecamatan Pati Kota Kabupaten Pati, yang tewas dibunuh dan mayatnya dibuang di tepi jalan Jalur Pantura turut Dusun Dresen Desa Purworejo Kecamatan Kaliori pada Jumat sore 29 November lalu, menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan teman-teman korban.
Keluarga dan teman-teman korban sama sekali tidak menduga, lajang kelahiran 28 Oktober 1993 yang tercatat sebagai mahasiswa jurusan PGSD di Universitas Muria Kudus dan berprofesi sebagai penyanyi itu, menemui ajal dengan cara tragis.
Nyamini alias Mimin, salah seorang teman dekat korban, mengatakan, semasa hidup, Rika termasuk gadis yang murah senyum dan baik hati. Kesehariannya sangat bersahaja dan tidak neko-neko. Bahkan ia termasuk tipe wanita pekerja keras. Namun diakui Nyamini, dibalik sosoknya yang ramah, Rika termasuk perempuan yang tertutup.
Dengarkan rekaman di sini.
Nia, teman korban lainnya mengaku sangat terpukul atas meninggalnya Rika Okdiana yang tragis. Ia yang turut hadir di pusara korban, hanya bisa menangis tersedu-sedu saat Reporter MataAir Radio mencoba mewancarainya.
Sebagai bentuk duka cita yang mendalam, puluhan teman korban baik teman kuliah, penyanyi dan musisi, menggelar doa bersama di pusara Rika yang sempat dikebumikan di tempat pemakaman umum (TPU) Krapyak Rembang sebelum akhirnya dibongkar pada Selasa sore (4/12). Mimin kembali menimpali, keluarga dan teman-teman korban berharap, pelaku dihukum setimpal dengan tindak kejahatan yang telah dilakukan.
- See more at: http://mataairradio.net/headline/rika-okdiana-mata-sahabat#sthash.GEEZb6RG.dpuf

0 komentar:

Posting Komentar