About

Rabu, 05 Desember 2012

rika Okdiana dalam sebuah pentas dangdut di dusun Doyok desa Jatihadi Kec. Sumber, belum lama ini. Rembang – Terungkapnya korban pembunuhan di sela sela gudang garam dusun Dresen desa Purworejo Kec. Kaliori, yang teridentifikasi Rika Okdiana (19 tahun), penyanyi warga desa Dengkek Pati

rika Okdiana dalam sebuah pentas dangdut di dusun Doyok desa Jatihadi Kec. Sumber, belum lama ini.
Rembang – Terungkapnya korban pembunuhan di sela sela gudang garam dusun Dresen desa Purworejo Kec. Kaliori, yang teridentifikasi Rika Okdiana (19 tahun), penyanyi warga desa Dengkek Pati, langsung membuat shock orang orang dekat korban, umumnya para musisi dangdut.
Rika selama ini dikenal sebagai sosok periang, baik dan tidak pernah ada masalah dengan orang lain.
Didik Kundiantoro, penyanyi sekaligus pembawa acara pentas dangdut, warga Tawangsari Kelurahan Leteh Rembang mengungkapkan terakhir kali ketemu korban, dalam pentas di desa Ketip Juana Pati, bulan November lalu, menyanyikan sebuah lagu. Kala itu Rika tetap ceria menghibur penonton, sama sekali tidak menunjukkan tanda tanda mencurigakan.
Didik Kundiantoro mengucapkan turut berbela sungkawa, seraya berharap pelaku yang tertangkap dihukum setimpal.
Ika, seorang penyanyi asal Trangkil Pati juga berpendapat serupa. Menurutnya almarhumah memiliki suara merdu dan banyak mendapatkan job manggung dangdut. Beberapa kali pentas bersama, namun jarang cerita tentang hal hal pribadi, termasuk pacar.
Ika menambahkan sudah datang ke rumah korban, sebelah timur Terminal Bus pati. Yang bersangkutan diketahui menghilang sejak hari Kamis pekan lalu. Saat ditemukan terbunuh, seorangpun belum menyadari kalau korban adalah Rika Okdiana.
Kabar menyebar cukup cepat, bahkan pertukaran informasi di dalam facebook sangat ramai. Barulah keluarga dan rekan korban datang ke Mapolres Rembang, untuk memastikan dan ternyata benar, Rika Okdiana telah pergi untuk selamanya.

0 komentar:

Posting Komentar