About

Kamis, 13 Desember 2012

sabun kecantikan bio tiara,biotiara,toko pati,08998554212 toko pati,daun teh jati cina,toko pati,rika okdiana pati rembang penyanyi,obat herbal,obat herbal toko pati

Sabun Kesehatan Wajah dan Badan
Mengandung ekstrak susu sebesar 20% dan madu, membantu membersihkan kulit wajah, mengangkat kotoran yang melekat pada wajah, memberikan kelembaban  pada kulit serta mengontrol minyak pada wajah. Selain itu formulanya bisa membantu mengatasi masalah pada kulit, baik kulit wajah, tangan, kaki maupun badan. Diantaranya mengatasi gatal-gatal, telapak kaki pecah-pecah; menghilangkan jamur pada kulit (panu, kadas, kurap); mengembalikan kondisi kulit akibat luka, eksim, maupun kulit yang mengeras.  
 
TONER
(Pembersih dan Penyegar Wajah)
Formula alaminya mengandung jeruk lemon, bermanfaat ganda sebagai pembersih sekaligus penyegar bagi kulit wajah.
Cara pemakaian :
Padawajah:basuh wajah dengan air lalu bersihkan wajah dengan sabun secara merata sambil melakukan pijatan pada seluruh wajah dengan gerakan memutar. Kemudan bilas dengan air hingga bersih. Kulit wajah  akan terasa lembut dan halus.
Pada kulit tangan, kaki maupun badan : basuh kulit dengan air, gosokkan sabun pada kulit yang bermasalah secara teratur, kemudian bilas hingga bersih. Secara bertahap kulit akan kembali pada kondisi  alami.

Pemakaian  
toner bisa dilakukan dengan dua cara.
Pertama, bisa untuk membersihkan kulit wajah setelah beraktifitas di luar rumah maupun sebelum mandi. Ambil kapas, tuangkan toner pada kapas secukupnya usapkan pada wajah dengan gerakan lembut ke arah luar hingga kotoran terangkat. Kemudian cuci wajah dengan sabun dan bilas hingga bersih.
Kedua , setelah wajah dibersihkan dengan sabun, usapkan toner menggunakan kapas dengan gerakan lembut ke arah luar. Kotoran yang belum terangkat saat mencuci wajah dengan sabun akan terangkat. Hingga wajah menjadi lebih bersih dan segar

0 komentar:

Posting Komentar