About

Kamis, 06 Desember 2012

RIKA OKDIANA PENYANYI DIBUNUH PACARNYA SENDIR BRIPTU PN.DIANA SEORANG PENYANYI DANGDUT DENGKEK PATI DITEMUKAN DIREMBANG

RIKA OKDIANA PENYANYI DIBUNUH PACARNYA SENDIR BRIPTU PN.DIANA SEORANG PENYANYI DANGDUT DENGKEK PATI DITEMUKAN DIREMBANG

REMBANG – MataAirRadio.net, Jenazah wanita korban pembunuhan yang ditemukan di tepi jalur Pantura turut Dusun Dresen Desa Purworejo Kecamatan Kaliori pada Jumat sore 30 November lalu, akhirnya dimakamkan pada Minggu (2/12) siang sekitar pukul 12.00 WIB.
Di bawah rintik gerimis, mayat wanita yang sampai dengan dikebumikan belum diketahui identitasnya itu, dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Krapyak Rembang.
Juru bicara pihak RSUD dr R Soetrasno Rembang, Giri Saputro kepada reporter MataAir Radio menyebutkan, pemakaman korban itu dilakukan setelah koordinasi dengan kepolisian resor setempat.
Selain itu, kata Giri, pemakaman juga mempertimbangkan mayat korban yang telah bersemayam di kamar jenazah rumah sakit setempat selama tiga hari sejak Jumat. Belum lagi, Rumah Sakit Umum Daerah dr R Soetrasno Rembang yang sampai saat ini memang tidak memiliki perangkat pendingin yang memadai.
Dengarkan rekaman di sini.

Kaur Bin Ops (KBO) Satuan Reserse dan Kriminal Polres Rembang Inspektur Satu Polisi Wahdah Maulidiawati menyatakan, upaya mengungkap identitas korban pembunuhan itu sampai dengan Minggu (2/12) belum membuahkan hasil.
Memang, kata Wahdah, beberapa kali ada beberapa anggota keluarga yang datang untuk mengecek jenazah korban. Namun, belum ada yang menyatakan itu salah satu dari anggota keluarganya.
Lantaran belum ada kejelasan soal identitas korban itu, Wahdah menegaskan, pihaknya juga belum bisa mengungkap lebih jauh pelaku pembunuhan yang diduga dilakukan pada Kamis malam 29 November itu. (Pujianto)
- See more at: http://mataairradio.net/berita-rembang/jenazah-wanita-korban-pembunuhan-dimakamkan#sthash.4qXJp8MY.dpuf

0 komentar:

Posting Komentar