About

Senin, 10 Desember 2012

toko pati sehat,apotek sehat pati,08998554212 toko pati,herbal untuk kecantikan kulit dan wajah,lactofun,daun teh jati cina

Untuk Mempercantik siku dan lutut

anda tidak percaya diri dengan tampilan lutut dan siku anda karena hitam?
nah kali ini, penulis mau share sedikit tips cantik untuk siku dan lutut anda.
selamat mencoba.
08998554212 toko pati

obat yang pertama adalah Kunyit.
Manfaat kunyit adalah dapat melembabkan dan menghaluskan kulit yang kasar. Tidak hanya itu, kulit akan membuat kulit Anda menjadi kuning langsat. Campur satu putih telur dengan dua tetes olive oil dan lemon. Tambahkan dengan kunyit yang telah dihaluskan. Aplikasikan ke bagian tubuh yang kering seperti siku dan lutut. Setelahnya, bilas dengan air hangat.
obat yang kedua bisa dengan  Scrub Gula
Manfaatkan bahan di dapur seperti gula untuk dijadikan sebagai perawatan tubuh. Gula mengandung nutrisi untuk melembabkan kulit, selain itu butiran kasarnya dapat memudarkan area gelap di siku dan lutut. Agar tidak teriritasi, campur gula dengan minyak beraroma.
obat yang ketiga dengan Lemon dan Susu
Lemon dan susu efektif untuk melembutkan kulit yang kasar serta mencerahkan kaki dan lutut. Campurlah satu gelas jus lemon dengan satu cangkir susu. Hangatkan di microwave, jangan sampai terlalu panas. Kemudian, celupkan kain di campuran lemon dan susu, lalu taruh di siku dan lutut. Anda bisa menaruh kain di dua lutut sekaligus menggunakan dua kain bersih. Ulangi dua sampai tiga kali setelah lima menit.
sangat mudah dan murah bukan, nah selamat untuk di coba ya....untuk sahabat khasiats tanaman obat
semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar