About

Rabu, 05 Desember 2012

penemuan mayat perempuan dirembang ,alumni smkn 3 pati ,richa warga dengkek pati ,dibunuh pacarnya oknum polisi

REMBANG, suaramerdeka.com – Sesosok mayat perempuan tak dikenal ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di sela dua gudang garam pinggir Pantura Dusun Dresen, Desa Purworejo, Kecamatan Kaliori, Kabupaten Rembang, Jumat (30/11) sore.
Mayat perempuan berambut sebahu itu diduga sebagai korban pembunuhan. Sejumlah luka diduga akibat senjata tajam ditemukan di bagian perut dan tangan korban. Wajah perempuan berumur sekitar 30-an tahun itu juga rusak.
Mayat tersebut pertama kali ditemukan Sarpin (40), warga RT 4 RW 4 Desa Purworejo saat hendak mencari rumput, sekitar pukul 16.00. Ketika berjalan di sebelah selatan gudang, ia curiga melihat darah segar di saluran air yang memisahkan dua gudang garam milik H Pupon.
"Saya mengajak seorang tetangga untuk mengecek tapi dia juga takut. Akhirnya kami mengajak warga lainnya beramai-ramai mendatangi lokasi temuan," kata Sarpin.
Kabar temuan itu pun langsung menyebar di kalangan warga. Dalam sekejap lokasi temuan ramai warga yang penasaran ingin melihat mayat itu. Arus kendaraan di Jalur Pantura sempat tersendat akibat kerumunan warga dan pengendara yang penasaran.
Aparat Polisi yang memeriksa lokasi menemukan pakaian korban dibuang di dalam gudang, serta botol minuman keras jenis vodka tak jauh dari mayat korban. Belum jelas kapan korban dibuang di tempat itu. Kamis sore, seorang pekerja tambak memergoki dua orang laki-laki dan perempuan bertengkar hebat di dekat tempat temuan mayat.
Warga menduga pertengkaran itu ada hubungannya dengan temuan mayat. KBO Satreskrim Polres Rembang Iptu Wahdah Maulida yang memimpin olah TKP mengatakan, masih berusaha mengumpulkan keterangan para saksi. "Kami masih mendalaminya," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar