About

Senin, 10 Desember 2012

tanaman obat,obat sehat,obat asam urat,darah tinggi,stroke,kencing manis,toko pati ,toko obat pati

manfaat buah durian untuk kesehatan
kandungan yang terdapat dalam buah durian dan manfaatnya08998554212.

sudah tidak asing lagi yang namanya buah durian atau kadu untuk orang jawa barat.
buah durian yang wangi dan menyengat aromanya yang membuat tetangga rumah anda kecipratan baunya.
ternyata banyak manfaatnya.
08998554212 toko pati
kali ini penulis mau share untuk manfaat dari buah durian itu.


Mengurangi Sembelit , Jika anda sebelumnya menderita sembelit atau konstipasi dan belum menemukan obat yang pas untuk mengatasinya, setelah membaca artikel ini cobalah anda mengkonsumsi buah durian karena pencernaan akan lebih lancar karena di dalam buah durian terkandung serat sebanyak 37 persen dan di dalam pencernaan, air dapat mengembang dan mampu diserap karena kandungan karbohidrat kompleksnya.

Mengatur Kadar Gula Darah, Kadar gula bisa diatur dengan kandungan mangan yang terdapat di dalam buah durian yang merupakan salah satu nutrisi yang sangat penting di dalam proses ini. Di dalam buah durian kandungan mangannya sangatlah tinggi.

 Menghaluskan Kulit ,Dalam terbentuknya kolagen faktor yang sangat menentukan adalah kandungan vitamin C. Supaya kulit bisa terjaga keremajaannya unsur yang sangat penting adalah kolagen itu sendiri. Tak hanya itu saja, pembuluh darah, ligament, tendon dan tulang yang sangat menentukan adalah kolagen. Dalam penyembuhan luka dan juga kesehatan kulit bisa tetap terjaga faktor yang bisa memerankannya adalah hal ini. Sebanyak 80 persen merupakan kebutuhan durian yang harus terpenuhi dan kandungan ini terdapat di dalam 1 cangkir buah durian karena di dalamnya terkandung vitamin C yang sangat penting untuk kesehatan tubuh kita.

Menjaga Kesehatan Tulang ,Kalium yang terdapat di dalam buah durian juga sangat banyak. Selain kalsium kandungan kalium di dalam buah durian juga sangat bermanfaat di dalam penyaluran kalsium di dalam tubuh yang mana nutrisi ini bermanfaat untuk menjaga supaya tulang tetap sehat.

Menjaga Kesehatan Otot dan Saraf ,Kesehatan sel saraf mampu dijaga dengan kandungan magnesium yang terdapat di dalam buah durian. Semakin baiknya kontraksi-kontraksi pada otot bisa terjadi apabila sel-sel saraf juga bekerja dengan sangat aktif.
semoga bermanfaat buat sahabat khasiats tanaman obat semunya.

0 komentar:

Posting Komentar