About

Rabu, 05 Desember 2012

polisi usut pembunuhan rika okdiana penyanyi dangdut asal dengkek pati di rembang oleh briptu pn

IMG-5704

REMBANG – Jajaran Kepolisian Polres Rembang terus berupaya mengungkap misteri terbunuhnya Rika Okdiana (19), mahasiswi Universitas Muria Kudus (UMK), yang ditemukan tewas gudang garam di Dukuh Dresen, Desa Porworejo, Kaliori Rembang, Jumat (30/11) lalu.
Titik terang pelaku pemunuhan wanita cantik warga Desa Dengkek , Kecamatan/Kabupaten Pati, itu sedikit demi sedikit mulai menemui titik terang. Setidaknya polisi sudah membidik enam terduga pelaku. Namun, hingga kini petugas belum mau membeberkan identitas calon pelaku pemunuhan keji tersebut.
“Saat ini timk tengah melakukan pengembangan penyidikan, jadi kami belum bisa mengungkap identitas pelaku yang dicurigai. Hanya saja petugas kami terus mengumpulkan data untuk memburu pelaku,” ujar Kapolres Rembang, AKBP AKBP Adhy Fandhi Ariyanto SH. Sik.
Dari sejumlah nama yang dicurigai terang Kapolres, termasuk adanya dugaan keterlibatan seorang oknum anggota polisi, terangnya seraya mengindikasikan penyidikan mulai diarahkan lantaran belakangan ini oknum polisi yang dimaksud disebut-sebut menjadi teman dekat korban.
Berdasarkan hasil penyelidikan sementara kata Andy, timnya telah mengidentifikasi enam orang yang diduga terlibat. Dari enam nama itu nantinya akan kami pastikan siapa diantara mereka sebagai pelakunya.
Hingga saat ini kami terus menjalin koordinasi dengan Polres Pati, dengan mengatakan bahwa pihaknya juga masih mendalami dan melacak sejumlah barang bukti seperti sepeda motor mio merah yang terakhir digunakan korban , selain itu pihaknya juga akan melacak no hendpone dan pin BB korban.**
Editor: sbi

0 komentar:

Posting Komentar